Berita

Bagian Umum, Ditantang Tingkatkan Layanan

Standar layanan merupakan tolak ukur yang dipergunakan sebagai acuan dan janji dalam memberikan layanan kepada pihak-pihak terkait. Ketika berbicara urusan pelayanan, sejak lahir hingga ke liang lahat manusia tak bisa lepas dari urusan pelayanan, baik dilayani maupun melayani. Oleh karenya pelayanan merupakan kegiatan atau rangkaian dalam rangka pemenuhan kebutuhan.

Baca selengkapnya

Jamkrida Banten Siap Jamin Proyek Kota Serang

Awal  bulan Januari 2021 telah dilakukan rekonsiliasi data Imbal Jasa Penjaminan tahun buku 2020. Rekonsiliasi dilakukan oleh Staff administrasi penjaminan bersama Staff IT untuk menyamakan data antara IJP Cash Basis yang diambil dari bordero (data manual) dengan data pada sistem itu sendiri. Rekonsiliasi ini bertujuan menyamakan data real atau fix data untuk dimasukkan pada laporan tahunan khususnya tahun buku 2020.

Baca selengkapnya

Kerjasama Antar Lembaga Penjaminan Jamkrida Banten Dan Sinarmas Penjaminan Kredit

Diawal tahun 2021, PT Jamkrida Banten telah melakukan kegiatan kerjasama dengan PT Sinar Mas Penjaminan Kredit (PT SPK).  PT SPK merupakan lembaga penjaminan yang merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Asuransi, beroperasi mulai tahun 2020 dan mempunyai jangkauan wilayah operasional secara nasional.  Dalam kerjasama tersebut yang menjadi leader adalah PT SPK dengan pertimbangan ijin operasional yang telah nasional.

Baca selengkapnya
Menu Disabilitas