Bagaimana Kami Bekerja?

Kami akan terus menumbuhkan kepercayaan dan berdedikasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih indah melalui kemampuan dan kapasitas tiap individu dari team kami.
  1. Pelayanan Online dan Offline
  2. Cepat Dalam Pelayanan
  3. Hasil Berkualitas Tinggi
  4. Selalu Inovasi

Standar Pelayanan Kami 6 S

Standar pelayanan kami baik online atau offline
  1. Senyum, Senyum tulus yang terpancar dari wajah saat berbicara dengan orang lain.
  2. Salam, Salam yang diucapkan dengan ketulusan mampu mencairkan suasana kaku.
  3. Sapa-an, Sapaan ramah yang kita ucapkan kepada orang lain akan membuat suasana menjadi akrab dan hangat.
  4. Sopan, Sopan ketika duduk, sopan ketika lewat di depan orang tua, sopan ketika berbicara dan ketika berinteraksi dengan orang lain.
  5. Santun, Santun adalah sifat yang hanya dimiliki oleh orang-orang istimewa yang mendahulukan kepentingan orang lain dari pada kepentingan pribadi.
  6. Supel, Supel mudah menyesuaikan diri dengan orang lain dan mudah beradaptasi dengan para pencari informasi.

Team PPID Jamkrida Banten

Struktur Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi kami.sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Nomor: 018/SK/DIR/IX/2019 tgl. 09-09-2019 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten)

KOORDINATOR

PETUGAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

                      

 

.                     

TIM PERTIMBANGAN

PELAKSANA PPID

.                   

.                   

.                  Â