Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) terus meningkatkan upaya untuk terus meningkatkan sinergi dengan mitra penjaminan terutama dalam memeberikan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi mitra. Untuk itu, di akhir tahun ini Jamkrida Banten memperkuat sinergi bersama Bank Pembiayaan Rakyat Kerta Raharja (BPR KR) yang selama ini telah menjadi mitra Jamkrida Banten.

Kepala Bagian Pemasaran Jamkrida Banten Sugiarto Munandar mengatakan “Jamkrida Banten terus melakukan sinergi dengan semua pihak terutama mitra-mitra yang telah menjalin kerja sama cukup lama, juga berupaya memberikan beragam solusi layanan yang dapat lebih memudahkan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Jamkrida Banten”.

Dengan penguatan sinergi bersama yang dilakukan antara mitra penjaminan dan  Jamkrida Banten diharapkan dapat terus membina hubungan kemitraan yang saling menguntungkan dan dapat saling memberi solusi atas permasalahan secara bersama-sama serta dapat melangkah menghadapi tantangan kedepan.

Sugiarto lebih lanjut menambahkan, bersama 7 Kepala Cabang BPR KR yang ada di wilayah Banten, Jamkrida Banten siap melangkah bersama pelanggan yang selama ini telah menjadi mitra penjaminan. Sehingga kemudahan akses komunikasi atas permasalahan dan layanan menjadi hal utama yang harus dihadirkan, dan penguatan sinergi bersama mitra BPR KR ini menjadi bagian komitmen Jamkrida Banten untuk lebih maju dan berkembang. (meisa)