PT. Noah Sejahtera Abadi adalah perusahaan yang bertindak sebagai Developer D'Hills Residence yang telah memiliki pengalaman sejak tahun 2003. Lokasi D'Hills Residence sangat strategis kareana dekat dengan Rumah Sakit Permata Pamulang, Universitas Pamulang, Pamulang Square, Stasiun Serpong, Gerbang Tol Pamulang, Gerbang Tol Serpong, Sekolah Al- Azhar dan SMAN Tangerang Selatan.

Pembangunan D’Hills Residence pada tahun 2022 sejak pasca covid-19 dengan target pembangunan hingga 100 unit. Untuk pembiaya proyek ini, PT. BPR Syariah Al Barokah bersedia sebagai penyedia pembiaya bagi PT. Noah Sejahtera Abadi. PT. BPR Syariah Al Barokah sendiri mempunyai visi dan misi memberdayakan potensi ekonomi ummat sesuai dengan prinsip syari’ah islam dan menyalurkan dana guna meningkatkan kemakmuran dan rasa adil.

Berdasarkan infomasi yang didapatkan BI Checking serta Trade Cheking dari PT. Noah Sejahtera Abadi tidak memiliki riwayat pembiayaan yang bermasalah, tidak sedang bermasalah dalam keadaan hukum, anomaly bisnis dan hal – hal lainya yang bersifat negative.