SERANG - Direktur PT Nusantara Insurance Broker & Consultant (NIB) Budianto bersama Rudi Martono selaku Manager dan Hary selaku staf melakukan kunjungan kerja ke PT Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten), Senin, 8 Januari 2024. Dalam kunjungan ini Direksi NIB diterima langsung oleh Ahmad Rohendi selaku Direktur Jamkrida Banten.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan soaialisasi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 20 Tahun 2023 tentang Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Kredit atau Pembiayaan Syariah dan Produk Suretyship atau Suretyship Syariah.

Budianto mengatakan, bahwa sebagai lembaga jasa keuangan sudah sepatutnya kita patuh dan tunduk terhadap ketentuan yang diatur oleh OJK selaku regulator. Sosialisasi semacam ini perlu lebih sering dilaksanakan agar ketentuan yang dikeluarkan OJK bisa lebih diaplikasikan.

Turut hadir dalam sosialsisasi ini juga Roly Rachmat Suyono selaku Kepala Divisi Teknik Penjaminan, Ilham P Hermawan selaku Analis Penjaminan, Bayu Rachmat Hakiki Selaku Staf Pemasaran dan Unda Ferdiansyah selaku Staf Adm. Penjaminan.

Ahmad Rohendi mengungkapkan, “Kami senang menerima Kunjungan kerja seperti ini, karena hal ini diharapkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi perusahaan.