PT Jamkrida Banten menggelar acara Family Gathering di Hotel Aston Anyer, pada tanggal 11 – 12 November 2023. Acara yang dihadiri oleh karyawan, direksi, dewan pengawas, komisaris serta keluarga ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan menciptakan suasana kebersamaan yang hangat.

Family Gathering mengusung tema 90’s Family Crazy (Creative but Cozy) ini diawali dengan serangkaian aktivitas di Hotel Aston Anyer dan pantai. Peserta dapat menikmati keindahan alam sambil melakukan kids Activity yaitu menghias donat bagi anak-anak, berenang dan foam party dipantai bersama keluarga khususnya anak-anak.

Rangkaian kegiatan lainnya diantaranya terdapat malam puncak yang mengahdirkan seluruh keluarga besar PT Jamkrida Banten. Diantaranya penandatanganan fakta integritas, dan performance masing-masing divisi dan satker. Kegiatan semakin bertambah seru dengan sesi doorprize. Semua peserta memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik.

Tidak hanya menyuguhkan hiburan semata, rangkaian acara ini juga menghadirkan kegiatan strategi bisnis yang dilakukan pada hari jumat sebelumnya tanggal 10 November 2023 dengan melakukan presentasi rencana kerja 2024 masing-masing divisi dan satker yang dipimpin langsung oleh Direktur Ahmad Rohendi yang dilaksanakan di lantai 2.

Family Gathering PT Jamkrida Banten di Hotel Aston Anyer tidak hanya meninggalkan kenangan indah, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan di antara anggota keluarga besar PT Jamkrida Banten. Acara ini diharapkan menjadi tradisi yang dapat terus diadakan setiap tahunnya, membawa keceriaan dan semangat positif bagi seluruh keluarga besar PT Jamkrida Banten. (meisa)