Malam puncak Family Gathering PT Jamkrida Banten pada tanggal 11 November 2023 di Hotel Aston Anyer berlangsung meriah dan penuh kejutan. Dengan tema 90’s Family Crazy (Creative but Cozy) seluruh keluarga besar PT Jamkrida Banten menampilkan performance dengan tema 90an, tidak hanya lagu-lagu nya tetapi juga berpenampilan seperti layaknya di era 90an. Divisi Teknik Penjaminan tampil gemilang dan berhasil meraih juara pertama dalam pertunjukan yang diselenggarakan, menambah kegembiraan seluruh peserta.

Divisi Teknik Penjaminan juga menghadirkan pertunjukan kreatif dan menghibur pada malam puncak. Mereka menyuguhkan drama musikal tidak biasa yang diadaptasi dari drama catatan si boy. Kreatifitas yang dimunculkan yaitu 1 peran yang dilakukan oleh 2 orang seperti anak unyil. Penampilan ini berhasil membuat penonton terhibur sekaligus memberikan inspirasi tentang pentingnya kerja sama dan semangat tim dalam mencapai kesuksesan.

Penampilan divisi dan satker lainnya diantaranya juga cukup menghibur, diantaranya divisi Aksi menampilkan drama dari india tahun 90an dengan tema kuch kuch hota hai, divisi SDM bernyanyi bersama dengan diiringi pesan komedi dan menghibur, divisi UUS menampilkan penampilan bernyanyi bersama begitu juga dengan divisi MR, satker kesekretariatan juga bernyanyi secara duet.

Keseruan Family Gathering PT Jamkrida Banten tidak berhenti di sini. Malam puncak yang dipenuhi dengan kegembiraan ini memberikan semangat baru dan energi positif bagi seluruh karyawan dan keluarga PT Jamkrida Banten untuk bersama-sama melangkah menuju tahun-tahun yang lebih gemilang. (meisa)