Pada era globalisasi, kebutuhan pengguna aplikasi berbasis on line sangat diperlukan. PT. Jamkrida Banten telah memiliki suatu aplikasi berbasis Web yaitu SIPOJA yaitu Sistem Penjaminan On Line

Rabu, 22 November 2023 Staff Pemasaran Unit Usaha Syariah Jamkrida Banten bersama Divisi SDM yang diwakili oleh Staff IT melakukan kegiatan Sosialisasi SIKOJA kepada BPRS Muamalah Cilegon yang diwakili oleh staf Admin Legal.

Pada tahun 2023 ini PT. Jamkrida Banten telah melakukan pengembangan aplikasi SIPOJA yang mana khusus untuk mitra Unit Usaha Syariah adalah SIKOJA yaitu Sistem Informasi Kafalah On Line Jamkrida Banten berupa aplikasi yang berbasis Web yang dibangun untuk memudahkan para mitra Unit Usaha Syariah dalam melakukan penjaminan nasabah pembiayaannya.  Pada aplikasi tersebut, para mitra BPRS atau Bank Umum Syariah dapat mengetahui langsung seluruh makful anhu yang telah memperoleh penjaminan di Jamkrida Banten berikut dengan grafik klaimnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor BPRS Muamalah Cilegon yang berlokasi di Jalan Raya Merak KM 7  Rawa Arum Kota Cilegon Banten. 

Dari kegiatan tersebut diharapkan BPRS Muamalah Cilegon dapat lebih produktif dalam memberikan pelayanan pembiayaan kepada para nasabahnya di Jamkrida Banten serta memperoleh kemudahaan dalam melihat data para nasabahnya yang telah mendapatkan Jaminan dari Jamkrida Banten.