Atas prestasinya yang membanggakan ini, Direktur Utama terima penghargaan TOP CEO BUMD 2023.

Serang - Mantap, Direktur Utama PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) ,Hendra Indra Rachman menerima penghargaan TOP CEO BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) pada Ajang Penghargaan TOP BUMD Awards 2023 yang digelar oleh Majalah Top Business di Pelataran Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (5/2)

Penghargaan "Top Pembina Awards 2023" diberikan kepada Direksi atas dasar pertimbangan penilaian bahwa keberhasilan BUMD merupakan upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh pengurus perusahaan terutama Direktur Utama.

"Terus tingkatkan kinerja kita, mari tetap jaga komitmen kita bersama agar terus berkontribusi bagi pembangunan ekonomi di Provinsi Banten," dalam keterangannya selepas menerima penghargaan tersebut.

Selain Direktur Utama Jamkrida Banten, Penjabat Gubernur Banten juga menerima penghargaan TOP PEMBINA BUMD Award 2023 dengan kategori " PEMBINA BUMD BPD Bintang 5" Yakni Al Muktabar selaku Penjabat Gubernur Banten mendapatkan penghargaan kategori "TOP PEMBINA BUMD 2023".

Sebagaimana diketahui TOP BUMD Award merupakan ajang penghargaan bergengsi, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia.

Penghargaan diberikan atas Achievment, Improvement, dan Contribution yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Atas diterimanya penghargaan ini, sebagai masyarakat Banten selayaknya kita mengucapkan syukur dan bangga atas kinerja sektor BUMD yang ada di Provinsi Banten . Menurutnya BUMD menjadi sektor pendorong bangkitnya ekonomi di Banten.