KADO TERINDAH DARI PEMPROV BANTEN

SERANG- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Ketua Komisi Informasi Banten Toni Anwar Mahmud menganugerahkan Penghargaan Piala Gubernur Banten kepada PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) yang diwakili Hendra Indra Rachman selaku Direktur Utama sebagai badan publik informatif hasil monitoring dan evaluasi (monev) Komisi Informasi (KI) Banten Tahun 2022.

Kategori “Informatif” adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Komisi Informasi kepada Lembaga dan instansi yang memiliki nilai 90 sampai dengan 100 hasil monitoring yang dilakukan oleh Komisi Informasi berdasarkan kriteria-kriteria dan kategori-kategori tertentu.

Tahun 2022 ini merupakan tahun kedua Jamkrida Banten mendapat penghargaan kategori informatif setelah sebelumnya pada tahun 2021 juga mendapatkan penghargaan yang sama. Yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu adanya piala Gubernur Banten untuk Badan Publik Kategori Informatif tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten mengucapkan terimakasih kepada para penerima penghargaan dengan kategori informatif juga kepada penerima dengan kategori lain dan meminta untuk terus mempertahankan kategori informatif serta menjadi motivasi bagi kategori lain untuk meningkatkan kategorinya. “Terus menjadi Lembaga yang informatif, terbuka dan mampu meningkatkan layanannya,” ujar Al Muktabar.

Di tempat berbeda, Hendra Indra Rachman menyatakan "Kami merasa bangga sebagai penerima penghargaan, ini merupakan kado terindah kami dari Pemprov Banten semoga ini dapat menambah motivasi kami dalam menjalankan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), rasa bangga dan semangat ini tentu kami di jajaran pengurus akan diteruskan kepada karyawan kami sehingga mempunyai semangat yang sama untuk terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan bagi masyarakat Banten" lanjut Dirut Jamkrida tersebut.