Bagaimana Kami Bekerja?

Kami akan terus menumbuhkan kepercayaan dan berdedikasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih indah melalui kemampuan dan kapasitas tiap individu dari tim kami:
  1. Pelayanan Online dan Offline;
  2. Cepat Dalam Pelayanan;
  3. Hasil Berkualitas Tinggi;
  4. Selalu Inovasi.

Standar Pelayanan Kami (6S)

Standar pelayanan kami baik online atau offline:
  1. Senyum, Senyum tulus yang terpancar dari wajah saat berbicara dengan orang lain;
  2. Salam, Salam yang diucapkan dengan ketulusan mampu mencairkan suasana kaku;
  3. Sapa-an, Sapaan ramah yang kita ucapkan kepada orang lain akan membuat suasana menjadi akrab dan hangat;
  4. Sopan, Sopan ketika duduk, sopan ketika lewat di depan orang tua, sopan ketika berbicara dan ketika berinteraksi dengan orang lain;
  5. Santun, Santun adalah sifat yang hanya dimiliki oleh orang-orang istimewa yang mendahulukan kepentingan orang lain dari pada kepentingan pribadi;
  6. Supel, Supel mudah menyesuaikan diri dengan orang lain dan mudah beradaptasi dengan para pencari informasi.

Tim PPID - PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten

Struktur Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi kami sesuai dengan (SK) Surat Keputusan Direksi Nomor 030/SK/DIR/XI/2024 tanggal 08 November 2024 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) - PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten.