Bagaimana Kami Bekerja?
kami akan terus menumbuhkan kepercayaan dan berdedikasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih indah melalui kemampuan dan kapasitas tiap individu dari team kami.
- Pelayanan Online dan Offline
- Cepat Dalam Pelayanan
- Hasil Berkualitas Tinggi
- Selalu Inovasi
Standar Pelayanan Kami 6 S
Standar pelayanan kami baik online atau offline
- Senyum, Senyum tulus yang terpancar dari wajah saat berbicara dengan orang lain.
- Salam, Salam yang diucapkan dengan ketulusan mampu mencairkan suasana kaku.
- Sapa-an, Sapaan ramah yang kita ucapkan kepada orang lain akan membuat suasana menjadi akrab dan hangat.
- Sopan, Sopan ketika duduk, sopan ketika lewat di depan orang tua, sopan ketika berbicara dan ketika berinteraksi dengan orang lain.
- Santun, Santun adalah sifat yang hanya dimiliki oleh orang-orang istimewa yang mendahulukan kepentingan orang lain dari pada kepentingan pribadi.
- Supel, Supel mudah menyesuaikan diri dengan orang lain dan mudah beradaptasi dengan para pencari informasi.
Team PPID Jamkrida Banten
Struktur Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi kami.sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Nomor: 018/SK/DIR/IX/2019 tgl. 09-09-2019 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten)
KOORDINATOR
PETUGAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK
TIM PERTIMBANGAN
PELAKSANA PPID