Penjaminan Kredit Daerah Banten melaksanakan pengajian dalam rangka peringatan Tahun baru 1 Muharram 1444 H di Mushola Al-Kafil Kantor Jamkrida Banten, Jumat (29/7/2022). Dalam pengajian tersebut dihadiri oleh Direktur PT. Jamkrida Banten Ahmad Rohendi, Asep Wahyu Mulyana selaku Kepala Divisi SDM dan Umum, Rachmat Roly Suyono Kepala Divisi Teknik Penjaminan dan segenap karyawan PT. Jamkrida Banten.

Pengajian dimulai dengan membaca tawasul dan surat Yassin yang dibuka oleh  Humaeni, sekaligus sebagai pembawa acara pada pengajian tersebut. Peringatan 1 Muharram yg diperingati setiap tahun, dijadikan momentum koreksi diri untuk meningkatkan derajat orang beriman, beramal soleh serta orang yg mencintai Allah dan rasulnya.

Pada sebagian isi ceramahnya juga disampaikan tentang pentingnya meningkatkan kekhusu’an dalam melaksanakan sholat, karena menurut para ulama khusu’ nya sholat merupakan salah satu rukun sholat. Pada pembahasan lainnya juga disampaikan mengenai pentingnya menghindari perbuatan yang menyakiti orang lain, baik menyakiti fisik maupun perasaan, namun sebaiknya jika seseorang merasa tersakiti atas perbuatan orang lain maka hendaklah ia mendoakan orang tersebut dengan doa yang baik.

Para jamaah merasa tercerahkan oleh ceramah K.H Naziullah tersebut dan tidak terasa waktu 45 menit ceramahnya sudah selesai untuk kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Para jamaah juga sangat antusias dalam sesi tanya jawab tersebut, salah satu penanya adalah Ferry Cahyana. Acara di tutup dengan bermunajat kepada Allah dan doa yang dipimpin langsung oleh K.H Naziullah.