Serang – Direktur PT. Penjaminan Kredit  Daerah Banten (Jamkrida Banten) Ahmad Rohendi didampingi Kepala Divisi Akuntansi dan Investasi Rasmin, Kepala Bagian Pemasaran Lala Surya Laksana dan auditor internal Aji Purnama menerima kunjungan dari BRI Kantor Cabang Serang. Dalam kunjungan tersebut Pimpinan Kantor Cabang BRI Serang Hajar Sasongko  didampingi Manager Pemasaran H. Idra Sofyet, Staf Bagian RM Dana Musfiroh dan Aisha Andiani bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Gedung PT. Jamkrida Banten Jl. Raya Pandeglang Km 4 Tembong Kota Serang pertemuan ini berlangsung hangat pada hari Senin (18/04/2022).

Pimpinan BRI Cabang Serang menyampaikan maksud kedatangannya bersama dengan rombongan yaitu untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjaga dengan baik, terlebih PT. Jamkrida Banten telah menjadi nasabah setia BRI lebih dari 5 Tahun. Selain itu Pimpinan Cabang BRI juga memperkenalkan produk unggulan BRI lainnya seperti produk Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) produk asuransi dan program simpanan lainnya.

Kedatangan rombongan dari BRI kali ini disambut baik oleh Direktur PT. Jamkrida Banten Ahmad Rohendi yang menyampaikan harapannya agar hubungan antar BRI Cabang Serang khususnya dan BRI secara Nasional dengan PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten bisa terus di tingkatkan, terutama terkait dengan kerja sama bisnis. “Saya senang sekali atas kedatangan Pimpinan BRI Kantor Cabang Serang beserta rombongan, saya berharap Jamkrida Banten yang tahun ini mempunyai jargon “Kang Jamin” dan BRI dapat terus bersinergi terutama terkait dengan bisnis agar semakin maju ke depannya,” Terang Ahmad Rohendi.

Setelah kedua belah pihak saling memperkenalkan diri dan mempresentasikan produk dan keunggulan masing-masing, selanjutnya dibahas secara singkat proskpek bisnis kedepannya, Acara juga di isi dengan santai dan rileks diskusi kedua belah pihak. Setelah diskusi dan presentasi selesai, acara diakhiri dengan sesi berfoto bersama di ruang tamu Kantor Jamkrida Banten.