Unit Usaha Syariah (UUS) merupakan salah satu komponen bisnis di  PT. Jamkrida Banten. Sebagai pelaku bisnis tentu dituntut untuk selalu meningkatkan kapasitas kompetensi dengan memiliki etos kerja tinggi, mengikuti perkembangan kemajuan teknologi, serta mampu memberikan produktivitas kerja yang semakin baik.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan tersebut, Divisi Unit Usaha Syariah  mengadakan pelatihan,  sehingga etos kerja dan produktivitas kerja kedepan dapat lebih baik terutama dalam mendukung capaian target di tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (31/1) bertempat di Kantor Jamkrida Banten. Pelatihan ini diikuti oleh staf Divisi Unit Usaha Syariah baik tenaga pemasaran maupun administrasi.

Pelatihan ini diharapakan “mampu memberikan pemahaman mengenai pentingnya agar seseorang memiliki dan menerapkan etos kerja yang tinggi, serta strategi untuk mampu meningkatkan produktivitas kerja, karena etos kerja merupakan seperangkat prinsip moral yang harus digunakan oleh seseorang dalam bekerja”Ucap Asep”

Dalam kesempatan yang sama Asep juga menyampaikan fungsi etos kerja yaitu untuk mendorong seseorang untuk bertindak, memberikan gairah untuk lebih giat dan mendorong seseorang untuk bekerja lebih “BEDASS”. (awm)