Pandeglang – PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) pada (Kamis, 3/11/2022) melangsungkan Penandatanganan Memorandum of Understanding (Nota kesepahaman) dengan Sekolah Menengnah Kejuruan (SMK) Al-Falah Pandeglang. Dalam acara Penandatangan MoU ini hadir Direktur Utama Jamkrida Banten Bapak Hendra Indra Rachman, didampingi Bapak Surya Laksana selaku Kepala Bagian Kepegawaian. Bapak Ade Komarudin, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Al-Falah, Ibu Sugrini S.Pd Selaku Penanggung jawab program beserta tamu undangan dan Dewan Guru Yayasan Al-Falah.

Penandatanganan MoU dilakukan sebagai pintu masuk untuk dapat saling memfasilitasi berbagai kegiatan Jamkrida Banten dan SMK Al-Falah salah satunya ialah di bidang literasi keuangan bagi Jamkrida Banten dan program Pengenalan Kegiatan Lapangan (PKL) bagi siswa SMK Al-Falah.

“Harapannya dapat terlaksana dengan baik dan dapat menjadi nilai tambah kedua belah pihak pada kerjasama yang dilakukan” tutur Bapak Hendra Indra Rachman selaku Direktur Utama PT. Jamkrida Banten.

“Sangat menyambut baik dalam program kerjasama yang dilakukan, terlebih SMK Al-Falah sedang mengajukan peningkatan akreditasi” tutur Ade Komarudin S.Pd Selaku Kepala Sekolah SMK Al-Falah Pandeglang.

Harapannya dukungan dari dunia industri khususnya Lembaga keuangan dapat membantu sekolah dalam memperoleh ilmu, pengalaman dan wawasan baik terhadap siswa maupun terhadap dewan guru sebagai pengajar sehingga siswa setelah lulus nanti bisa dengan mudah beradaptasi dengan dunia kerja.