Pada ajang Top BUMD Award 2022 yang diselenggarakan Majalah Top Bussiness, PT Jamkrida Banten sekaligus meraih tiga kategori penghargaan  yang berlangsung di Hotel Raffless Jakarta, Rabu (20/4). Ketiga penghargaan tersebut yakni Top CEO diberikan kepada Direktur Utama Hendra Indra Rachman, TOP BUMD Award 2022 Jamkrida Banten-Bintang 4 dan Pembina terbaik yang diberikan kepada Bapak Gubernur Wahidin Halim.

Kegitan ini dihadiri oleh Direksi dan Kepala Divisi PT. Jamkrida Banten yaitu Direktur Utama Hendra Indra Rachman, Direktur Ahmad Rohendi, Kadiv. SDMU Asep Wahyu M dan Kadiv. Teknik Penjaminan R. Roly Suyono. 

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, merasa senang karena bisa mendapatkan penghargaan dalam ajang Top BUMD. Menurutnya, tahun ini penjurian lebih dititik beratkan kepada penilaian, bagaimana BUMD dapat menjaga keberlangsungan usahanya di saat kondisi ekonomi masih dalam proses pemulihan, terutama diakibatkan adanya Pandemi Covid-19.

“Mengingat penjurian juga mengikut sertakan akademisi dan praktisi yang independent dan professional, ia berharap, semoga penghargaan ini membuat eksistensi PT. Jamkrida Banten semakin diakui dan dirasakan stakeholder.

“Penghargaan ini juga menambah semangat bagi seluruh insan Jamkrida untuk bekerja sungguh-sungguh, melayani dengan sepenuh hati seluruh mitra,” katanya.