Jamkrida Banten menggelar acara family gathering untuk mempererat kekeluargaan antar karyawan sehingga diharapkan memberi dampak positif untuk kinerja di tahun 2020 mendatang.

“Dengan diadakannya acara family gathering ini diharapkan karyawan Jamkrida Banten bisa lebih kompak agar perusahan ini performanya lebih lagi untuk bersaing dengan perusahan penjaminan lain terutama di provinsi Banten ini” kata Direktur Utama Jamkrida Banten pada pembukaan acara family gathering, Sabtu.

Acara family gathering ini dilakukan selama dua hari di Hawaii Resort Anyer, Kabupaten Serang, Banten dengan mengusung tema “We Are Family Jamkrida Banten CERIA”.

Peserta yang mengikuti acara ini sekitar 64 orang dari anggota keluarga karyawan Jamkrida Banten.

Kegiatan pada Sabtu (14/12) diisi dengan kegiatan permainan yang aktraktif yang diikuti oleh batuta, anak-anak, serta orang dewasa. Pada Minggu diisi dengan kegiatan senam, sarapan, dan foto Bersama.

Pada acara hiburan panitia menyiakan sejumlah doorprize untuk dibagikan. Beberapa doorprize diantaranya AC, televisi, sound system, handphone, jam tangan, dispenser, magicom, serta banyak lagi yang lainnya.