Tangerang, 20 Februari 2020, Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi dan team Pemasaran menghadiri undangan dari salah satu mitra yaitu BPR Kerta Raharja. Acara yang diselenggarakan adalah Pesta Raharja , yang merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun. Pesta Raharja tahun ini merupakan periode ke -IV ,yang diselenggarakan di Kecamatan Sepatan,kabupaten Tangerang. Acara ini dihadiri oleh Asda, Camat Kecamatan Sepatan, pejabat dari Mitra BPR KR dan Nasabah setia BPR Kerta Raharja.

Pesta Raharja adalah acara pengundian tabungan Raharja untuk nasabah-nasabah setia BPR Kerta Raharja dengan Hadiah utama yang diberikan adalah 1 unit mobil Mitsubishi Expander dan hadiah lainnya yaitu 1 unit sepeda motor dan tiket ibadah Umroh untuk 2 orang nasabah dan juga disediakan doorprize dengan Hadiah menarik lainnya. Hadiah utama dimenangkan oleh Mardinara nasabah BPR Kerta Raharja Cabang Balaraja.

Dalam sambutannya , Direktur Utama BPR Kerta raharja , Ai Suherlan mengatakan bahwa acara pesta Raharja diadakan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada nasabah agar tetap menabung di BPR Kerta Raharja dan sebagai reward kepada nasabah yang selaku setia dengan BPR Kerta Raharja. (SHA)