PT. Jamkrida Banten kembali membuat terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan meluncurkan aplikasi layanan pembuatan Surety Bond (Jaminan Proyek) berbasis teknologi yang diberi nama JiBi Mobile. Aplikasi ini akan diluncurkan pada bulan Maret 2020 bersamaan dengan acara Mancing Ceria.


Direktur Jamkrida Banten Ahmad Rohendi mengatakan, melalui aplikasi JiBi Mobile tersebut, konsumen khususnya para kontraktor tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Jamkrida Banten untuk mengurus pembuatan Surety Bond baik untuk Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, Jaminan Uang Muka, Jaminan Pemeliharaan maupun Jaminan Pembayaran. Di dalam aplikasi JiBi Mobile telah disediakan fitur yang cukup lengkap seperti pengajuan surety bond, display sertifikat digital dan cek keabsahan sertifikat.
Untuk mendapatkan aplikasi JiBi Mobile konsumen dapat langsung mengunduhnya di Play Store secara gratis dengan memasukan kata pencarian JiBi Mobile nanti akan muncul gambar logo Jamkrida Banten lalu instal aplikasi di handphone,” ungkap Direktur Jamkrida Banten, Senin (17/02/2020).
Setelah berhasil di instal, konsumen akan diminta untuk mendaftarkan diri dan mengisi informasi akun seperti NIK, user name, pasword dan email.
“Harapan kami setelah diluncurkannya aplikasi ini, pelayanan kepada konsumen dapat semakin maksimal tanpa harus datang jauh-jauh dan buang-buang waktu “tandasnya. (awm)